Kunjungan Studi: HMPS Ekonomi Syariah IBN Tegal Kedatangan STIK Kendal

Dokumentasi Panitia

LPM TANPA TITIK - Selasa, 27 Febuari 2024 Institut Agama Islam Bakti Negara Tegal kedatangan kunjungan Studi dari HMPS Ekonomi Syari'ah STIK kendal.

Acara ini bertempat di aula kampus IBN Tegal, yang dihadiri oleh Dekan fakultas ekonomi dan bisnis Islam, Kaprodi ekonomi syari'ah serta Dosen pendamping dari STIK Kendal. 

Dengan diawali pembukaan kemudian dilanjutkan  menyanyikan lagu Indonesia raya, serta sambutan dari Dekan fakultas ekonomi dan bisnis Islam oleh Drs. H. Sururi, M. Hum dan juga dari dosen pendamping STIK kendal Solhekan, S. Ag, MM, MH

Adapun tujuan dari diadakan nya acara ini adalah sebagai wasilah untuk menjalin silaturahmi dan juga saling bertukar pengalaman antara HMPS ES IBN Tegal dan HMPS ES  STIK kendal. 


Dokumentasi Panitia


Kegiatan ini dipimipin oleh Nafisatuzzuffah selalu perwakilan dari  HMPS ES STIK dan juga Alfiyah Amrotul Hikmah selaku ketua HMPS ES IBN Tegal.

Pada sesi taaruf dan sharing, perwakilan dari kedua pihak saling menyebutkan dan menjelaskan mengenai program kerja masing masing. Adapun  harapan-harapan dikemudian hari dan juga saling berbagi solusi atas permasalahan yang dihadapi.

Dilanjutkan dengan acara terakhir yaitu pemberian cinderamata dari IBN Tegal kepada STIK kendal dan sebaliknya. 

Dengan diadakannya kunjungan studi ini mereka berharap dapat mempererat tali silaturahmi, dan juga dapat menambah keilmuan dan relasi organisasi.


Penulis : Alfi

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama