UKM BARA MUSIK GELAR KONSER BERTEMA ”FUN GIGS” SUKSES MENGHIBUR MASYARAKAT TEGAL

 UKM BARA MUSIK GELAR KONSER BERTEMA ”FUN GIGS” SUKSES MENGHIBUR MASYARAKAT TEGAL

Dokumenter LPM Tanpa Titik

Hari ini Sabtu 27 Mei 2023, UKM Bara musik IBN Tegal menggelar acara musik dengan tema FUN GIGS di halaman kampus, acara musik yang dimulai sejak pukul 13.00 WIB hingga malam hari ini dihadiri oleh musisi-musisi lokal asal Tegal, band-band seperti Dominator, Noline, Let’c, Underinvection, Sacrifise, Krisendor, Wild Everything, Fractured, Shutfoulveve, Kawat, dan juga wacana band tidak hanya itu beberapa mahasiswa dan masyarakat umum juga turut ikut serta  memeriahkan acara ini. 

Acara yang dibuka untuk umum dan bebas biaya atau free HTM, diawali penampilan dari Bara musik kemudian dilanjutkan oleh penampilan dari grup band kawat sehingga para penonton ikut memeriahkan. Dengan penuh antusias dengan cara ikut bernyanyi,bergoyang dan menikmati hiburan dari pengisi acara.

Selain untuk menghibur masyarakat ramai, acara ini juga bertujuan untuk mempromosikan kampus IBN Tegal itu sendiri. ”saya berharap dengan adanya acara musik di IBN ini mampu menarik remaja, soalnya remaja sekarang pada suka nyanyi yah joget-joget juga” tutur Ziaul Bilad selaku ketua panitia dari UKM Bara Musik.


Dokumenter LPM Tanpa Titik


Salah satu penonton asal Pedes Lohor Adiwerna mengaku menikmati acara musik ini karna sesuai dengan selera musiknya, datang bersama satu temanya Rendy Maskulo menuturkan sudah beberapa kali datang ke konser musik dan merasa terhibur.

Selain itu, panitia juga mendirikan beberapa Stand seperti rokok dari Djarum Coklat, trift baju dari Yang Mau Trift, dan juga Klinik kopi sehingga pengunjung bisa bebas membeli minum dan baju sembari menikmati malam minggunya.


Penulis : Rifatun Nikmah


 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama